Operasi Yustisi PPKM di Sukabumi, Puluhan Kendaraan Diputar Balik

JABARNEWS | SUKABUMI – Tim gabungan Polsek Jampang Tengah, unsur Kecamatan Jampang Tengah, TNI, Dinkes, Pol PP Kecamatan Jampang Tengah, Dishub, serta instansi lainnya melakukan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jumat (15/1/2021) kemarin.

Operasi dilakukan di Jalan Raya Padabeunghar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Kolam Mata Air Di Objek Wisata Cisaladah Bandung

“Sasaran lokasi di Jalan Raya Padabeunghar dan tempat yang menjadi pusat keramaian,” kata Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin dikutip dari sukabumiupdate.com, Jumat malam.

Usep mengatakan, PPKM sekaligus dilakukan dengan cara patroli gabungan skala besar ke sejumlah lokasi kerumunan massa.

Baca Juga:  Eks Bupati Bogor Rachmat Yasin Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka

Hasilnya, tim gabungan menjaring sejumlah pelanggar seperti di tempat makan atau cafe, pusat perbelanjaan, pengerjaan konstruksi, hingga kawasan tempat penyedia kebutuhan pokok masyarakat.

“Selain itu ada kurang lebih 100 kendaraan yang diberhentikan. 20 kendaraan yang diputar balik. Kemudian warga pengguna jalan kena sanksi push up lima orang dan 15 orang disuruh balik kanan karena tidak menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

Baca Juga:  Pekan Depan, KPK Akan Umumkan Tersangka Baru KTP-E

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin tentunya agar masyarakat benar-benar bisa meningkatkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sumber: Sukabumi Update