Dedi Mulyadi Biayai Pengobatan Udung yang Ditusuk Oknum Satpol PP

JABARNEWS I SUBANG – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mendapati kabar terkait peristiwa penusukan yang menimpa pengamen oleh oknum Satpol PP Kabupaten Subang.

Dari peristiwa tersebut, Dedi Mulyadi pun menanggung biaya pengobatan korban penusukan yakni Udung yang saat ini dirawat di RS PTPN Subang

“Saya mendapati Udung sedang terbaring di IGD setelah mendapatkan jahitan di dada sebelah kiri. Akan tetapi kini kondisinya sudah semakin membaik. Saya pun membereskan biaya pengobatan Udung” ujar Dedi Mulyadi, dalam unggahan akun instagramnya @Dedimulyadi71, Rabu (3/4/2021)

Baca Juga:  Kenakan Kemeja Putih Bupati Minahasa Selatan Datangi Istana Presiden

Pada awalnya, Dedi mengetahui informasi penusukan yang menimpa Udung tersebut usai meninaju kematian ikan di keramba Danau Jatiluhur.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/aIMW63mjJME” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

“Saya mendapatkan pesan whatsapp dari salah seorang teman jurnalis. Dia menyampaikan bahwa Udung, seorang anggota pengamen otista sedang terbaring di rumah sakit, ujarnya

Baca Juga:  Pendapatan P3D di Kabupaten Ciamis Tidak Sesuai Target, DPRD Jabar Ungkap Penyebabnya

Yang diketahui Dedi, dari informasinya itu, Udung mengalami penusukan oleh oknum anggota Satpol PP karena tidak terima saat uang yang diterima oknum itu dianggap tidak cukup dan Udung melaporkan kepada pimpinannya.

“Saya pun bergegas menuju Rumah Sakit PTPN untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,” ujarnya.

Hingga kemudia, Dedi mulyadi pun mengantarkan dua orang pengamen yang menjadi saksi di lapangan ke Kantor Polsekta Subang.

Baca Juga:  Video: Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Kampung Singkur Bandung

“Ibu Kapolsek memberikan keterangan bahwa oknum yang melakukan penusukan itu kini sudah ditahan,” ujarnya

Ia pun berharap, dengan adanya peristiwa ini, semoga peristiwa ini tidak terulang lagi.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Kabupaten Subang dan Pemerintah Kabupaten Subang yang sudah menangani masalah ini dengan sigap,” ujarnya. (Red)