Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani: Semoga di Lapangkan Kuburnya

JABARNEWS | JAKARTA – Soni Ernata atau Ustadz Maaher Attuwailibi meninggal dunia di Rutan Mabes Polri. Dia meninggal pada pukul 19.00 WIB

“Betul, beliau meninggal sekira jam 7 malam di Rutan Mabes Polri,” ujar kuasa hukum Ustadz Maaher, Djudju Purwantoro, Senin (8/2/2021).

Sebelumnya Ustad Maheer Attuwailibi, sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia mendapat perawatan semenjak Januari 2021 lalu.

Baca Juga:  Bulan Ini, Indonesia Bakal Terima 10 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Jenazah Ustadz Maaher langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada pukul 20.00 WIB.

“Dan sekitar jam 8 dibawa ke RS Polri. Bakda Isya. Dan saya saat ini menuju RS Polri Kramat Jati,” terangnya.

Djudju mengungkapkan Ustaz Maaher meninggal karena sakit. Seminggu yang lalu almarhum baru saja kembali ke rutan dari RS Polri untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:  Terlalu, PNS Ini Paksa Tiga ART-nya Ngepel Lantai Tanpa Busana Lalu Direkam

“Meninggal kan di berita-berita banyak sakitnya beliau dan kami mohon diantarkan. Dan beliau seminggu yang lalu baru pulang dari RS Polri habis perawatan. Dan 3 hari lalu sudah dialihkan dilimpahkan ke kejaksaan dan Kamis saya sudah kirim surat atas nama kuasa saya mintakan yang bersangkutan melihat kondisi sakit untuk kembali dirawat,” tandasnya.

Ustadz Maaher sebelumnya ditangkap polisi pada 4 Desember 2020. Dia kemudian menjadi tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial.

Baca Juga:  Sanksi Denda Picu Pelanggar Prokes di Cianjur Menurun, Apa Benar?

Kabar meninggalnya Ustad Maheer Attuwailibi di Rutan Mabes Polri pun sampai juga ke telinga Nikita Mirzani. Berpulangnya Ustad Maheer Attuwailibi membuat Nikita bersungkawa.

“Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram-nya. (Red)