Kang Jimat Jalani Vaksinasi Tahap Kedua, Begini Pesan Yang Disampaikannya

JABARNEWS | SUBANG – Setelah menerima vaksin Covid-19 tahap pertama pada akhir Januari lalu, Bupati Subang Ruhimat menerima vaksin Covid-19 tahap kedua

Proses paksinasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Udara Suryadarma Kalijati Subang Rabu (17/2/2021).

Kang Jimat sapaan akrab Ruhimat menyebutkan bahwa pihaknya bersyukur atas terlaksananya proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini.

Baca Juga:  Indahnya Kebersamaan Ramadan, RCTI Memberikan Program Special

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan rakyat, menjamin bahwa vaksinasi ini, insyaallah, aman dan halal. Insya Allah tidak ada kendala apapun,” sebut Kang Jimat dalam keterangan pers setelah proses penyuntikan vaksin Covid-19.

Selain meyakinkan masyarakat Subang terkait kehalalan Vaksin asal Cina itu, Kang Jimat juga meminta agar masyarakat mau melaksanakan vaksinasi pada waktunya nanti.

Baca Juga:  Proyek Stadion Mahakam Depok Tak Sesuai Jadwal

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga dan masyarakat Subang apabila telah tiba waktunya untuk segera ke rumah sakit atau puskesmas untuk menjalani vaksinasi,” lanjutnya.

Dijelaskannya proses vaksinasi ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kembali penularan Covid-19, karena vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga:  Maju di Pilkada, Bupati dan Wabup Sukabumi Ajukan Cuti

Sekedar diketahui, selain Kang Jimat, dalam proses penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua juga diikuti oleh beberapa unsur dari Forkopimda, seperti Ketua DPRD Subang.

Kemudian, pejabat Sekda Subang, Dandim 0605 Subang, Danlanud Suryadarma Subang, Kapolres Subang, Kepala Negeri Subang, dan Kepala Kejaksaan Negeri Subang. (CR1)