Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Jalinsum Hebohkan Warga Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai heboh dengan ditemukannya sosok mayat perempuan tergeletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (22/2/2021).

Mayat perempuan tanpa identitas dengan menggunakan baju kemeja dan celana jean warna hitam pertama kali ditemukan seorang sopir truk, Saiful (24) Dusun III, Desa Baja, Kecamatan Serang Dorum, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Hari Kedua Pencarian Anak Tenggelam di Purwakarta Belum Ditemukan, Ini Kata Polisi

Seorang warga, Ayu mengatakan, lokasi ditemukannya mayat perempuan tersebut banyak warung nasi. Tapi tidak ada yang mengenal mayat perempuan tersebut. Ia menduga mayat perempuan tersebut sengaja dibuang karena tidak ada ditemukan identitas ditemukan dari tubuh mayat tersebut.

Baca Juga:  Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Kolaborasi Hadapi Pandemi (Part 2)

“Gak ada warga yang kenal, mungkin sengaja dibuang, karena identitasnya tidak ada sama sekali,” ungkapnya.

Di tempat terpisah,. Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Iptu M Tambunan tidak berani komentar perihal temuan mayat perempuan di pinggir Jalinsum di Lingkungan Pasiran, Perbaungan.

“Gak berani aku komentar, tanya langsung Kapolres aja,” tutur Iptu M Tambunan.

Mayat perempuan tersebut kini dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman, Serdang Bedagai. Dari pemeriksaan tidak ada temuan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya perempuan tersebut.

Baca Juga:  Kaesang Pangarep dapat Kritik Habis-habisan dari Petinggi NasDem: Anak Presiden Mestinya Sabar!

“Dari penyelidikan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban, untuk identitas korban masih dalam pencarian,” bilang Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai, AKP Sopian. (Ptr)