Ingin Tunjukan Subang Miliki SDA Melimpah, Ini Yang Dilakukan Kang Jimat

JABARNEWS | SUBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang akan memasang videotron di kawasan Wisma Karya Subang dan beberapa titik strategis lainnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Kang Jimat Bupati Subang saat rapat produksi video konten pembangunan Kabupaten Subang, Senin (22/2/2021).

Kang Jimat menyebutkan bahwa rapat itu untuk menindak lanjuti kunjungan Deputi VII Menko Polhukam dan Digital Antara Media pada pekan lalu. Dalam rapat tersebut, Kang Jimat berharap agar ada penambahan dua titik videotron yaitu di Gerbang Pelabuhan Patimban dan Gerbang Tol Cilameri Subang.

Baca Juga:  Pilkada 2020, KNPI Jabar Minta Pemuda Ikut Disiplinkan 3M

Kang Jimat menginstruksikan agar konten video yang dibuat bisa menggambarkan kondisi dan potensi yang ada di Kabupaten Subang. Salah satunya terkait bencana yang melanda sebagian wilayah Subang serta solusi penanggulangannya.

Baca Juga:  IKIAD DPRD Jabar Dorong Peningkatan Keterlibatan Politik Kaum Perempuan

“Agar tayangan konten pembangunan dan berbagai kebijakan strategis Pemerintah Daerah Subang bisa dilihat oleh tamu yang lewat maupun tamu resmi yang berkunjung ke Kabupaten Subang,” sebut Kang Jimat.

“Dengan ditayangkan hal tersebut, agar dapat pula memancing perhatian pihak pusat untuk mengambil langkah-langkah terkait hal tersebut (kebijakan strategis),” lanjutnya.

Kang Jimat juga menyebutkan bahwa ada arahan dari Diskominfo agar bisa membuat konten video yang menggambarkan potensi sumber daya alam di Kabupaten Subang. Dengan itu, Kang Jimat berharap agar dapat menunjukkan kondusifitas dan iklim investasi yang baik di kabupaten Subang

Baca Juga:  Mardani Maming Datangi Gedung Merah Putih, Serahkan Dirikah ?

“Tunjukan bahwa Subang memiliki potensi pantai sepanjang 44 KM, daerah industri namun juga sebagai daerah lumbung padi,” tutupnya. (CR1)