Yon B Pelopor Sat Brimob Tebing Tinggi Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi di pasar sakti Kota Tebing Tinggi, Sabtu (13/3/2021).

Danyon B Pelopor, Kompol Endra Budianto melalui Danki 1 Yon B Pelopor Tebing Tinggi Sat Brimob Polda Sumatera Utara, AKP Suliadi mengatakan, pembagian masker gratis kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Konferensi Internasional Ika Unpad: Ini Langkah WHO, UNICEF, dan OKI Atasi Pandemi

“Pembagian masker gratis bekerjasama dengan unsur TNI dari Kodim 0204 Deli Serdang dalam mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Dijelaskannya, selain membagikan masker gratis, personel Brimob dan TNI juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3M, yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dari kerumunan dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Baca Juga:  Ssstt.. Katanya Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta Kali Ini Bakal Seru

“Kita juga himbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M,” ucap AKP Suliadi.

Sasaran, kata dia, lokasi tempat keramaian seperti pasar Sakti, Jalan Kapten F Tandean dan Jalan MH Thamrin, Kota Tebing Tinggi. Pembagian masker gratis dan himbauan melibatkan 20 personel Brimob dibantu unsur TNI dari Kodim 0204 Deli Serdang.

Baca Juga:  Mengenal Ragam Manfaat Meminum anggur Merah Bagi Kesehatan Tubuh

“TNI/Polri bersinergi dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi,” bilangnya. (Ptr)