Pakai Honda Beat, Mahasiswi Cimahi Tewas Terlindas Truk yang Disalip

JABARNEWS | CIMAHI – Seorang mahasiswi asal Kota Cimahi tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas karena terjatuh dari sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Amir Mahmud, tepatnya di depan Gang Karyabakti 8, Kota Cimahi, Selasa (6/4/2021) siang.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, korban diketahui bernama Nita Apriyanti Rachayu (24). Korban tercatat sebagai warga Komplek Cipageran Asri, RT 4 RW 10, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. 

Baca Juga:  Awas! Sanksi Pemecatan Bayangi ASN yang Nekat Mudik

“Korban saat kejadian mengemudikan sepeda motor Honda Beat nomor polisi D 2690 SAI, meninggal di lokasi kejadian,” terang Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto saat dikonfirmasi.

Sudirianto menuturkan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Kota Cimahi menuju Kota Bandung. 

Baca Juga:  Bjb Sekuritas dan Mandiri Sekuritas Tandatangan PKS

Pada saat melintas di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan truk Hino bernomor polisi Z 9171 KA yang dikemudikan Udin (59).

Namun, motor Honda Beat yang dikemudikan korban terlibat senggolan dengan truk tersebut, sehingga membuat korban terjatuh dari motornya.

Baca Juga:  Ini Komentar Wakil Ketua MPR Tentang Penetapan Tersangka Setya Novanto

Saat terjatuh, posisi korban masuk ke dalam kolong truk, sehingga tubuh korban pun seketika terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk tersebut. 

“Korban meninggal di tempat dan langsung dibawa ke RSUD Cibabat. Sementara pengemudi truk kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutur Sudirianto. (Yoy)