Ketua DPC Abpednas Dede Mulyadi Datangi DPRD Purwakarta, Ada Apa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah sekian lama DPC Abpednas Purwakarta mengajukan surat untuk bisa bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD kabupaten Purwakarta akhirnya kesempatan itu tiba juga .

Di sela-sela kegiatan dewan yang benar-benar padat ,Unsur Pimpinan DPRD TK II Purwakarta yang diwakili oleh Hj. Neng Supartini menerima perwakilan pengurus DPC Abpednas Purwakarta

Pada kesempatan itu Hj. Neng Supartini menyampaikan permohonan maaf berkaitan dengan baru dapat menerima jajaran pengurus DPC Abpednas Purwakarta untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Antisipasi Jalur Alternatif Mudik, Polda Jawa Barat Siapkan 120 Titik Penyekatan

“Ya, pertama saya mewakili pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Purwakarta minta maaf atas lambatnya menerima bapak dan ibu dari pengurus DPC Abpednas Purwakarta. Ini semua dikarenakan memang situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan yang disebabkan adanya wabah virus Corona.”Ujar Hj. Neng Supartini. Kamis 22 April 2021.

Lebih lanjut Hj. Neng Supartini menjelaskan tentang agenda dewan pada hari itu. Selain sidang paripurna, menerima perwakilan pengurus Abpednas juga telah diagendakan untuk menerima para Jajaka dan Mojang Purwakarta.

Baca Juga:  Ada 13 Wisata Di Pansela Jawa Barat

Dede Mulyadi selaku Ketua DPC Abpednas Purwakarta ketika ditanya oleh awak media berkaitan kegiatan silaturahmi dengan anggota atau pimpinan dewan menyampaikan kedatangan perwakilan dari pimpinan DPRD Purwakarta sebagai bentuk silaturahmi.

“Kedatangan perwakilan pengurus Abpednas Purwakarta menemui anggota maupun pimpinan DPRD kabupaten Purwakarta tiada lain untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi. Ini dilakukan karena di kabupaten Purwakarta sedang melakukan Pilkades serentak sebanyak 170 Desa.” Ungkap Dede.

Pada kesempatan yang sama, Dede Mulyadi menerangkan lebih detail tentang pertemuan dengan para anggota atau pimpinan DPRD Purwakarta tentang pembahasan hajat besar pilkades.

Baca Juga:  PPKM Level 4 di Kota Cimahi Diperpanjang, Kepatuhan Masyarakat Jadi Sorotan

“BPD atau Bamusdes ,pada hajatan Pilkades mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk membentuk panitia Pilkades sekaligus mengawasi penyelenggaraan Pilkades tersebut. Dan Bu Hj.Neng Supartini memberi arahan agar kita, para anggota BPD dan panitia Pilkades benar benar mengawasi setiap proses dan tahapan demi kelancaran dan keamanan kegiatan Pilkades serentak tersebut.” Pungkas Dede. (Red)