Biar Semangat Olahraga di Rumah, Miliki 6 Treadmill Terbaik Ini Yuk!

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki gaya hidup sehat penting sekali untuk kita terapkan dari sekarang. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kita dianjurkan untuk menjaga imun tubuh agar bisa terhindar dari berbagai virus dan penyakit.

Salah satu cara mudah yang bisa kita lakukan untuk menjaga imun tubuh dan memiliki gaya hidup sehat adalah dengan rutin berolahraga. Mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan kita untuk melakukan banyak aktivitas di luar rumah, berolahraga di dalam rumah menjadi pilihan paling tepat.

Kegiatan olahraga di rumah akan semakin seru jika didukung dengan alat-alat olahraga terbaik seperti treadmill. Alat olahraga ini cocok banget buat kamu yang ingin melakukan olahraga lari atau jogging.

Jadi, kamu tetap bisa melakukan olahraga jogging di dalam rumah dengan lebih nyaman.

Bagi kamu yang penasaran dengan rekomendasi treadmill berkualitas terbaik, cek ulasannya di bawah ini.

1. Jaco Cure Flex 111

Sumber: jaco.co.id

Treadmill dengan kualitas terbaik dari Jaco ini patut kamu pertimbangkan. Jaco Cure Flex 111 didesain dengan sangat ramping, tapi tetap kuat untuk menopang tubuh.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon

Treadmil ini dibekali oleh sabuk konveyor pijat yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh. Selain itu, area larinya juga dilengkapi dengan fitur pijatan yang memungkinkan kamu merasakan pijatan terapi di telapak kaki saat berolahraga, kecepatan maksimalnya 6 km/jam. Harganya kisaran Rp7.000.000.

2. iReborn Moscow M1 Motorized

Sumber: ireborn.com

Buat kamu yang suka berolahraga sambil mendengarkan lagu, iReborn Moscow M1 Motorized cocok untuk dipilih. Karena alat olahraga ini memiliki fitur pemutar musik Mp3 plus pengeras suara, yang akan memacu semangat kamu saat latihan.

Area larinya cukup luas, yaitu 125 cm x 45 cm yang bikin kamu leluasa saat berlari. Produk ini juga memiliki fitur pelumas otomatis untuk meringankan langkahmu selama berlari. Harga kisaran Rp4.500.000.

3. Total Fitness TL-629 Small Elektrik

Sumber: shopee.co.id

Produk dari Total Fitness ini merupakan rekomendasi treadmill elektrik 3 fungsi dengan motor 1,5 HP dan run area yang panjang serta lebar. Sudah dibekali dengan double deck silica gel yang membuat papan treadmill jauh lebih empuk dan bikin nyaman pergelangan kaki.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ingatkan Polri Harus Netral, Politik Polri Adalah Politik Negara

Layar komputer yang dimilikinya berfungsi untuk mengetahui waktu, detak jantung, kalori, jarak kecepatan dan tempuh yang sudah kamu lakukan. Harga kisaran Rp 3.750.000.

4. Total Fitness TL-5008 Treadmill Manual

Sumber: shopee.co.id

Alat treadmill dari Total Fitness ini merupakan treadmill manual yang membuat kamu berolahraga dengan tenaga sendiri. Walau manual, produk ini ternyata sudah dibekali dengan sabuk getar yang dapat membantu membakar lemak saat berolahraga.

Kemiringan area larinya dapat diatur sesuai keinginan. Selain untuk olahraga lari, alat ini juga bisa diandalkan untuk kegiatan olahraga lain seperti push up, twister, dan sit up. Harga kisaran Rp 3.200.000.

5. Bodimax Running Machine

Sumber: shopee.co.id

Alat treadmill Bodimax Running Machine sangat praktis untuk kegiatan olahraga di rumah. Produk ini didesain dengan roda dan dapat dilipat, sehingga bisa dipindahkan dan disimpan dengan mudah.

Kecepatannya mencapai 10 km/jam. Cocok banget dijadikan alat khusus untuk program diet wanita maupun pria. Alat olahraga ini mampu menopang hingga 110 kg, dan dapat digunakan bagi usia lanjut. Harga kisaran Rp 2.980.000.

Baca Juga:  Dua Pejabat di Cianjur Terpapar COVID-19 Usai Vaksinasi, Seorang Meninggal

6. iReborn Zenius Treadmill Elektrik

Sumber: ireborn.co.id

Salah satu produk treadmill dari iReborn ini dirancang dengan console touchscreen yang mudah digunakan dan hand pulse yang bisa mengukur detak jantung pengguna saat latihan. Dilengkapi dengan safety key yang membuat kegiatan latihan jadi lebih aman.

Dibagian console touchscreen-nya terdapat tempat untuk menyangga tablet atau smartphone buat kamu yang ingin latihan sambil bermain smartphone. Harga kisaran 5.880.000.

Temukan semua produk di atas di Shopee yuk! Kamu bisa menemukan penawaran harga menarik dan banyak promo untuk belanja kebutuhan selama bulan Ramadhan dalam kampanye Shopee Big Ramdan Sale.

Itu dia beberapa pilihan treadmill terbaik untuk mendukung kegiatan olahraga di rumah jadi lebih mudah dan bersemangat.

Promo-promo yang ditawarkan diantaranya Goyang Berkah 10 M, COD Gratis Ongkir Rp0, dan Murah Lebay untuk mendapatkan produk-produk termurah namun dengan kualitas terbaik. Belanja jadi lebih hemat di Shopee selama bulan Ramadhan!. (Red)