Diajak Korban Perundungan Memancing, Dedi Mulyadi: Hidupnya No Problem

JABARNEWS I PURWAKARTA – Bocah korban perundungan atau bullying di Bogor bernama Egi (10) akhirnya bertemu dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi di Purwakarta belum lama ini.

Sebelumnya Egi dan Dedi Mulyadi baru bisa berkomunikasi melalui video call. Saat itu Dedi Mulyadi memberikan semangat dan bantuan berupa ternak untuk Egi.

Kini keduanya bertemu di rumah pribadi Dedi Mulyadi di Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Egi terlihat semangat saat bertemu Dedi Mulyadi. Bahkan wajah polos Egi memperlihatkan seakan tak pernah terjadi apa-apa pada dirinya.

Egi pun tak segan bercerita pada Dedi Mulyadi saat dirinya menjadi korban perundungan oleh pelaku bernama Ajat Sudrajat (30).

“Mau mancing Egi dibonceng sama Ajat tapi enggak dikasih tempat (duduk) sampai hampir jatuh,” tutur Egi kepada Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Made : Jangan Kecewa Terus, Fokus Pertandingan Berikutnya

Sesampainya di tempat mancing Egi diminta oleh Ajat untuk menangkap ikan. Namun Egi malah dibanting sampai tiga kali ke tempat mancing seperti video yang viral belakangan ini.

Tidak hanya itu Egi juga bercerita alat kelaminnya sempat dibaluri balsem oleh Ajat dan seorang temannya. “Sakit waktu dibalsem, panas,” ucapnya.

Meski menjadi korban perundungan pihak keluarga Egi tak mau kasus ini berlanjut ke ranah hukum. Ibu dan nenek Egi memilih jalur damai karena tidak mau pusing dengan urusan hukum.

“Egi ini anak yang ramah dan anak seperti ini memang senangnya gaul dengan orang dewasa,” ujar Dedi.

Baca Juga:  Dua Curas Resahkan Masyarakat Diciduk Polisi

“Lalu buat para netizen yang bertanya kenapa tidak ke jalur hukum ternyata jawabannya orang tua dan nenek Egi tidak mau urusan panjang enggak mau ribet bolak balik ke kantor polisi. Akhirnya mereka damai dengan uang perdamaian Rp 2 juta,” timpal Dedi kembali.

Setelah berbincang di rumah, Egi meminta kepada Dedi Mulyadi untuk pergi memancing. Dedi Mulyadi pun mengabulkan permintaan Egi dengan mengajaknya ke kolam pancing yang tak jauh dari rumah.

Di tempat pemancingan Egi terlihat sangat bersemangat dan ceria. Bahkan ia dengan terampil menempelkan umpan pada alat pancing dan melepaskan ikan yang didapat.

Egi tampak sangat gembira saat umpannya disambar oleh Ikan bawal berukuran besar.

“Egi ini anak yang penuh keceriaan. Hidupnya no problem,” tutur Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Yuk Simak Cara Menghadapi Pemilik Rumah Kontrakan yang Menyebalkan

Setelah mendapat banyak ikan Dedi Mulyadi pun mengajak Egi untuk belanja pakaian dan sejumlah bahan pokok. Namun Egi yang memang sejak kecil senang mancing lebih memilih untuk terus di kolam.

Akhirnya setelah dijanjikan akan diberi ikan banyak oleh Dedi Mulyadi, Egi pun mau untuk diajak belanja. 

Sesampainya di lokasi belanja Egi memilih sendiri berbagai barang yang ingin dibeli seperti pakaian, makanan hingga sejumlah bahan pokok yang disebutnya untuk diberikan kepada ibu dan neneknya.

Keseruan dan keceriaan Egi saat bertemu dengan Dedi Mulyadi bisa dilihat selengkapnya dalam beberapa video di akun youtube Kang Dedi Mulyadi Channel. (Red)