Longsor di Tapanuli Selatan, Tim Temukan Mayat Bayi Tanpa Kepala

JABARNEWS I TAPANULI  SELATAN – Tim pencarian korban tertimbun material tanah longsor di Kelurahan Wek 1 Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, membuahkan hasil.

Tim menemukan mayat anak bayi laki-laki yang diperkirakan berusia 3 tahun di sekitar lokasi longsor di Kelurahan Wek 1 Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan tanpa kepala dan tanpa tangan sebelah kiri di sekitar lokasi longsor.

Baca Juga:  Buruh Bangunan Jadi Tersangka Perampokan, Penyebabnya Bikin Miris

Kepala BPBD Kabupaten Tapanuli Selatan, Handi Batubara mengatakan, tim gabungan menemukan sosok mayat anak-anak berjenis laki-laki dari lokasi longsor.

“Tadi sore ditemukan sosok mayat anak laki-laki tanpa kepala dan tangan sebelah kiri di sekitar lokasi longsor,” ucap Handi Batubara, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga:  Tinjau Terdampak Banjir Bandang di Garut, Ini Pesan Uu Ruzhanul Ulum

Handi Batubara menjelaskan, tim gabungan terdiri dari SAR, BPBD, TNI, Polri dan masyarakat masih terus melakukan pencarian korban yang tertimbun longsor di Kecamatan Batang Toru.

“Tim masih melakukan pencarian korban yang tertimbun longsor, ” terang Handi Batubara.

Sebelumnya terjadi longsor di Kelurahan Wek 1 Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan di duga telah menimbun 12 warga yang terdiri dari 9 warga sekitar, 2 pekerja lokal dan seorang pekerja asing di perusahaan PLTA Batang Toru.

Baca Juga:  Duh Sayang, Lapangan Berubah Jadi Pasar Malam

Dengan ditemukannya mayat seorang anak-anak dari material longsor. Tim gabungan sudah menemukan 4 orang korban dalam keadaan meninggal dunia dari lokasi longsor. (Ptr)