Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Bersama Masyarakat Dipinggiran

JABARNEWS | BANDUNG – Di bulan puasa Ramadhan 2021, Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021 memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat di pinggir jalan Galunggung, Bandung, Rabu (5/5/2021).

“Kami bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” kata Serdik Irwanto saat membagikan nasi kotak jelang buka puasa di jalan Galunggung, Bandung, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga:  Warga Nilai Pemdes Kurang Perhatikan Warga yang Abai Protokol Kesehatan

Dia mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami tetap mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Bogor Bertambah 5 Orang

Tak hanya mensosialisasikan protokol kesehatan, peserta didik juga membagikan nasi kotak gratis yang dilaksanakan di tengah bulan Ramadhan.

Untuk pembagian nasi kotak gratis ini, Serdik Irwanto memprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu, seperti para pemulung, tukang becak, hingga para driver ojek online.

Baca Juga:  Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga di Cihampelas Dikucilkan

“Kami prioritaskan bagi mereka yang dirasa membutuhkan, mohon maaf dan yang kurang mampu yang memang keseharian mereka di jalanan,” tutupnya. (RNU)