Perketat Penjagaan, Ribuan Botol Miras Berhasil Diamankan Polres Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Sebanyak 3.900 botol miras berhasil diamankan Polres Indramayu dalam sebuah truk yang terjaring razia yang dilakukan pada bulan Ramadhan menjelang lebaran ini. Razia ini dilakukan untuk membatasi peredaran miras di Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang, mengatakan ada sebanyak 3.900 botol miras dari berbagai merk yang berhasil diamankan selama bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 12 April 2022 Gemini, Jangan Melibatkan Orang Baru Dihubungan Kalian

“Selain miras, polisi juga berhasil mengamankan 1.400 liter tuak dan 358 liter ciu. Tuak maupun ciu itu dikemas ke dalam sejumlah jeriken,” tutur AKBP Hafidh, didampingi Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, dalam keterangan tertulisnya, Pada Jumat (7/5/2021).

Baca Juga:  Gunung Semeru Erupsi, Begini Empat Langkah Mitigasi Bencananya

Ia menambahkan, seluruh minuman haram itu diperoleh dari razia yang dilakukan Satnarkoba Polres Indramayu dan polsek jajaran.

“Razia terus dilakukan menyusul masih banyaknya peredaran miras di bulan puasa dan pengaduan masyarakat tentang hal tersebut,” bebernya.

Hafidh berharap, operasi yang dilakukan itu dapat menekan angka kriminalitas yang bersumber dari pengaruh minuman keras.

Baca Juga:  Soal Pengelolaan Hutan Lindung, DPRD Minta Pemprov Jabar Tiru Banten

Ia menegaskan, jajarannya akan terus mengintensifkan pemberantasan peredaran miras di Kabupaten indramayu.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat Indramayu untuk berperan aktif bersama-sama menciptakan situasi kondusif dengan menjaga keamanan, ketertiban di wilayahnya masing-masing. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya. (Red)