Bejat! Perampok Perkosa Gadis Remaja Saat Main TikTok di Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Seorang gadis berusia 15 tahun diperkosa perampok saat bermain TikTok di rumahnya di di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Berdasarkan laporan yang diterima, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (15/5/2021) di pagi. Saat ini, Kasus tersebut kini tengah diselidiki aparat Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hery Purnomo mengatakan, pelaku tiba-tiba masuk dan memperkosa korban yang sedang main TikTok.

“Menurut pengakuan korban, sekitar jam 5 pagi, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras,” kata Hery kepada wartawan, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga:  Pamit Ikut Ekstrakurikuler Bola Voli, Siswa SMP Tewas Tenggelam di Curug Wadas Ciamis

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan visum terhadap korban untuk mendalami kejadian tersebut. Polisi kini tengah mengumpulkan fakta-fakta di lapangan.

“Nanti kita akan cek lebih lanjut terkait visum. Apakah ada luka juga. Kemudian kita juga masih menggabungkan data di lapangan dan kondisi riilnya,” ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, lanjut Hery, ditemukan adanya noda darah pada sprei, noda darah juga terdapat pada pakaian korban. “Korban diancam akan dibunuh dan diperkosa. Dari TKP kita berhasil mengamankan seprai yang ada noda darah. Kemudian pakaian korban yang ada bekas darahnya juga,” ucapnya.

Baca Juga:  Menakar Prioritas Anggaran Di Tengah Ledakan Covid

Dalam proses olah TKP, polisi juga mengerahkan anjing pelacak dari Unit K9 untuk menelusuri jejak pelaku. Dari hasil pelacakan K9, pelaku kabur lewat bagian belakang rumah korban yang berdekatan dengan jalan tol.

“Sementara tadi dari hasil dari pengecekan memang mengarah ke bagian belakang rumah, yang kebetulan di situ adalah kebun, yang kemudian menyambung dengan area seputaran jalan tol,” tuturnya.

Baca Juga:  Miris, Warga Cigugur Purwakarta Terjang Arus Karena Jembatan Tak Kunjung Selesai

Polisi tidak menutup kemungkinan pelaku kabur ke arah jalan tol. Apalagi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB yang mana di depan rumah korban sudah mulai banyak warga yang beraktivitas.

“Bisa dimungkinkan seperti itu. Kalau kita lihat di bagian depan ini kan situasinya ramai ya, mungkin sekitar jam 5 pagi sudah banyak warga yang aktivitas. Sehingga dimungkinkan pelaku memang kabur melalui pintu belakang,” tutupnya. (Red)