Pacarnya Diganggu, Pria Garut Lakukan Pembacokan dan Unggah Videonya

JABARNEWS | GARUT – Seorang pria asal Garut kalap saat pacarnya diganggu pria lain. Pria berinisial PR (30) itu kemudian membacok si pengganggu pacarnya.

Bukan hanya melakukan pembacokan, pelaku pun kemudian mengunggah aksi kekerasannya itu di akun media sosial Facebook.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP M. Devi Farsawan mengatakan, insiden pembacokan itu berlangsung pada Senin (5/4/2021) lalu di rumah korban Rofiq yang berada di Kadungora, Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Pemerintah Akan Kaji Ulang Perizinan Kawasan Yang Akibatkan Longsor di Sumedang

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku ini melakukan aksinya karena motif asmara. Dia marah karena korban mendekati perempuan yang sama,” ucap Devi kepada wartawan di Garut, Kamis (20/5/2021).

Pelaku yang kala itu mengetahui Rofiq mengganggu sang kekasih kemudian mendatangi rumahnya. Di rumah tersebut, tanpa basa-basi dia membacok korban.

Baca Juga:  Manfaat Mengkonsumsi Pare Bagi Penderita Diabetes

“Pelaku melakukan pembacokan dengan sebilah golok kecil,” katanya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, saat itu pelaku kemudian mengunggah video penganiayaan terhadap Rofiq di akun Facebook milik sang kekasih.

“Tapi setelah mengetahui itu viral langsung ditarik lagi,” kata Devi.

Video dan tangkapan layar aksi penganiayaan itu viral diperbincangkan belakangan ini setelah tersebar via WhatsApp Group (WAG).

Baca Juga:  Kapolres - Dandim Bantu Warga Kedungsari Ligung Majalengka

Polisi kemudian melakukan penelusuran dan berhasil menangkap pelaku di kawasan Tarogong, Pada dini hari, pelaku didor petugas karena kabur saat disergap.

Sementara itu, pelaku berbelit saat ditanya wartawan perihal kejadian itu. Dia berkilah korban mencari-carinya dan menantang dia.

“Dia cari-cari saya, saya tau dari masyarakat katanya ada yang nyari. Kemudian saya datangi,” kata pelaku berinisial PR. (Red)