Desy Ratnasari Temui Ketua GP Ansor Jabar, Ada Misi Apa?

JABARNEWS I BANDUNG – Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari bersilaturahmi dengan Ketua PW GP Ansor Jabar Deni Ahmad Haedar, di Gedung PWNU Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (25/5/2021).

“Silaturahim ini harus memberi manfaat. Bukan cuma untuk kami, tapi tentunya untuk masyarakat juga,” ujar Desy Ratnasari, dikutip dari laman NU Jabar.

Desy Ratnasari berharap agar bisa terjalin kerja sama program antara DPW PAN Jabar dengan PW GP Ansor yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Baca Juga:  Terima Surat Deklarasi, Yossi-Aries Segera Mendaftar Ke KPU Bandung

“Kita samakan (langkah). Mungkin kalo satu frekuensi, ayo jalan bareng. Saya tidak akan memaksakan hal yang harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Jadi, apa yang sudah terbiasa, apa yang kita biasa lakukan, dan ada yang sama, ayo kita samakan,” jelasnya.

“Jangan ada hal yang membuat tidak nyaman. Kita ciptakan kebersamaan,” tegas Desy Ratnasari.

Baca Juga:  Kabar Baik, Bekasi Beri Kuota Khusus PPDB Anak Tenaga Kesehatan

Dalam kesempatan yang sama, Deni Ahmad Haedar menjelaskan, pertemuan antara dengan Desy juga membahas isu-isu penting di Jawa Barat. 

“Kami membahas soal Jawa Barat ke depan. Soal kualitas perbaikan hidup dan kehidupan warga. Berbagi tugas dengan baik dan benar dengan melakukan edukasi terhadap kader. Juga soal ekonomi, pendidikan, dan politik. Nanti akan ada pertemuan lanjutan untuk membicarakan kerjasamanya,” tutur Kang Deni.

Baca Juga:  Pemerintah Bakal Rubah LPG 3 KG dan Minyak Tanah jadi Bantuan Nontunai

Deni Ahmad Haedar berharap, silaturahim seperti ini bisa terus dijaga, agar tidak hanya bertemu di media sosial saja.

“Problem kita sekarang itu hanya ketemu di media sosial sehingga banyak hal sudah terdistorsi. Maka kita jaga silaturahmi ini dengan agenda tatap muka, bertemu, bercerita soal agenda Jawa Barat ke depan seperti apa,” pungkas Deni Ahmad Haedar. (Red)