Melalui SE Bupati, Majalengka Gaungkan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang menggaungkan solidaritas Palestina, melalui Surat Edaran (SE) Bupati Karna Sobahi yang diterbitkan 25 Mei 2020.

Dalam SE tersebut meminta jajarannya untuk mendoakan keselamatan warga Palestina. Serta, untuk melakukan aksi penggalangan dana kamanusiaan.

Baca Juga:  Kembang Bandung, Cupi Cupita Luncurkan Single “Yo Uwis”

“Seluruh pimpinan perangkat daerah, BUMD, dan Camat agar dapat memobilisasi penggalangan dana kamanusiaan bagi rakyat Palestina dari pegawai, perangkat desa/kelurahan ataupun dari warga masyarakat,” ajak Karna dalam SE nya itu

Dana kemanusiaan yang terkumpul, kata Karna dalam SE itu, nantinya dikirimkan melalui rekening BAZNAS Kabupaten Majalengka pada BJB Cabang atas nama BAZNAS Kab. Majalengka Amilin. “Selambat-lambatnya tanggal 27 Mei 2021,” jelas Karna.

Baca Juga:  Tol Cikampek Mulai Padat Merayap

Sementara, sebelumnya aksi solidaritas dilakukan berbagai kalangan. Pekan lalu, MUI menggelar Qunut Nazilah dan Doa bersama di Masjid Agung Al Imam. Aksi juga dilakukan wartawan dengan cara membagikan bunga kepada pengendara jalan.

Baca Juga:  Ragam Jenis Buah Yang Memiliki Kandungan Gula Tinggi

Aksi kepedulian juga dilakukan puluhan kelompok masyarakat pada Minggu (23/5/2021). Aksi kepedulian mereka digelar di depan Gedung DPRD Majalengka Jalan KH. Abdul Halim. (Red)