Demi Airlangga Hartarto Jadi Presiden, SOKSI Jabar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat menyatakan siap untuk mendukung dan membantu proses pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Depidar SOKSI Jabar Yod Mintaraga mengatakan, SOKSI sebagai ormas yang melahirkan Partai Golkar dan sekaligus menjadi pilar utama, akan terus memperkuat perjuangan Partai Golkar.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

Perjuangan tersebut dilakukan dengan menjalankan kebijakan-kebijakan Partai Golkar berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas), salah satunya mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden 2024.

“Kita melaksanakan kebijakan-kebijakan partai politik, Partai Golkar hasil Munas diantaranya mendukung ketua umum Airlangga menjadi presiden bukan menjadi wakil presiden 2024,” kata Yod seusai halal bihalal Depidar SOKSI Jabar di Gedung DPD Golkar Jabar, Minggu (6/6/2021).

Baca Juga:  Asyik.. Denda Pajak Kendaraan Dihapuskan di Seluruh Jabar

Dia mengungkapkan bahwa Partai Golkar harus bisa melakukan konsolidasi dengan para kadernya sampai ke akar rumputnya. Pasalnya, SOKSI Jabar akan terus berupaya membantu proses pemenangan Partai Golkar di Pileg maupun Pilpres 2024.

“Kita bisa lebih banyak lagi berjuang untuk kepentingan rakyat untuk kepentingan kesejahteraan rakyat indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dalam Sepekan, Ada Dua Warga Cianjur Tersengat Listrik hingga Tewas

Yod kembali menegaskan bahwa target SOKSI Jabar dan Partai Golkar yaitu memenangkan Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024.

“Targetnya Golkar menang dan kader Golkar Ketua Umum jadi presiden, itu saja,” tutupnya.

Sekadar informasi, sebelum halal bihalal, para kader SOKSI Jabar melakukan kegiatan Gowes Smart yang merupakan rangkaian dari peringatan HUT SOKSI ke-61. (Red)