Tinjau TMMD di Deli Serdang, Ini Harapan Danrem 022 Pantai Timur

JABARNEWS I DELI SERDANG –  Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha meninjau proyek pembangunan fisik jalan dan rumah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 0204 Deli Serdang di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (15/6/2021).

Kolonel Inf Asep Nugraha mengatakan, kegiatan TMMD merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian, pemerintah daerah, serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah.

Baca Juga:  Coba Hal Baru Di Hari Valentine’s Lewat Art Workshop, Yuk!

” Merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Masyarakat,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun dan telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya kita bersama dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di daerah.

Baca Juga:  Kota Bandung Raih Predikat Pemohon Formulir A5 Terbanyak di Jawa Barat

“TMMD juga merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah terutama dalam pembangunan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkap Asep Nugraha.

Kata dia, dengan adanya TMMD berharap agar desa-desa di wilayah semakin maju dan sejahtera dengan tetap mempertahankan keunikan dan kearifan lokalnya SDM nya semakin berkualitas unggul Mandiri punya spiritualitas tinggi tidak ada narkoba kreatif dan inovatif serta mempunyai karakter kebangsaan yang kuat Inilah cita-cita yang harus kita wujudkan bersama.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 17 Agustus 2018

“Berharap masyarakat agar berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan kita bersama,” bilangnya. (Ptr)