Innalillahi, Ketua Fatayat NU Kabupaten Subang Hj Unengsih Meninggal Dunia

JABARNEWS | SUBANG – Ketua Fatayat NU Kabupaten Subang Hj Unengsih dikabarkan meninggal dunia pada Senin (21/6/2021) malam.

Dari informasi yang diterima, Hj Ujengsih meninggal dunia karena sakit. Hj Ujengsih dikenal sebagai sosok perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial politik dan keagamaan di Subang.

Baca Juga:  Digadang-gadang Yamaha Akan Rilis XSR250, Ini Prediksi Spesifikasinya

Bahkan, Hj Ujengsih pada 14 Juni lalu masih mengunggah kegiatannya di media sosial dalam keadaan sehat.

Sementara itu, kabar duka wafatnya Hj Unengsih juga ramai diperbincangkan di grup WA NU Subang. Para anggota grup WA tersebut menanyakan kebenaran informasinya.

Baca Juga:  Polisi Gelar Operasi Patuh Lodaya di Purwakarta, Ini Tujuannya

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun sahabatku Ketua Fatayat NU Kab. Subang, Hj. Unengsih binti H. Abdul Hamid, mugia ditampi iman islamna,” kata salah seorang anggota di Grup WA NU Subang Budeh Nurhasanah seperti dilansir dari nusubang.or.id, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:  DPRD Purwakarta Desak PJT II Bayar Hutang Sebesar Rp18 M

Kemudian, salah seorang dari mereka langsung mengkonfirmasi Budeh Nurhasanah. Dia menjawab bahwa info tersebut benar dan disampaikan oleh ayah Hj Unengsih.

“Iya benar saya sudah konfirmasi dengan ayahanda almarhum, tolong semuanya ikut mendoakan beliau, minimal baca surat al-fatihah,” ucap Budeh. (Red)