DPRD Serdang Bedagai Minta PUPR Perbaiki Jalan Cempedak Lobang

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari Partai Hanura Yanti Handayani Siregar meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) setempat untuk memperbaiki kerusakan jalan Dusun 4, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Meminta dinas PUPR segera perbaiki jalan Cempedak Lobang yang rusak,” katanya saat melakukan reses di Dusun 3, Desa Cempedak Lobang, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:  Asyiknya Menikmati Sensasi Hamparan Hijau Di Ciboer Pass Majalengka

Kata dia, selalu anggota Komisi D yang sedang melakukan reses, saya  berkewajiban untuk menampung aspirasi masyarakat terutama di daerah dapil 3. Salah satunya akses jalan Dusun 4, Desa Cempedak Lobang yang butuh perbaikan.

Baca Juga:  Pasis Sespimmen Dikreg ke-61 Bagikan Ribuan Alkes di Lembang

“Karena bagian kami dari komisi D, maka aspirasi masyarakat kami tampung, salah satunya jalan di Dusun 4 yang butuh perbaikan,” ungkap Yanti.

Menurutnya, apalagi masyarakat sudah meminta jalan tersebut untuk diperbaiki, sehingga kami selaku anggota DPRD dari komisi D berkewajiban untuk menampung aspirasi mereka.

“Dinas PUPR segera menampung aspirasi masyarakat dengan memasukkan anggaran dalam perbaikan jalan Cempedak Lobang,” bilangnya.

Baca Juga:  Jogging di Pedesaan Sambil Memandang Sawah

Terpisah, Kades Cempedak Lobang, Edi Muslih menjelaskan, pihaknya sudah mengusulkan melalui Musrembang untuk perbaikan jalan Desa Cempedak Lobang.

“Jalan tersebut sudah diusulkan melalui Musrembang desa ke Kabupaten, tahun ini dibangun 1 Km,” ungkapnya. (Ptr)