Pohon Timpa Angkot di Medan, 2 Penumpang Dikabarkan Tewas

JABARNEWS I MEDAN – Dua orang penumpang dikabarkan meninggal dunia setelah angkutan kota (angkot) yang ditumpangi tertimpa pohon yang tumbang di sekitar RSUP Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021) sore.

Dari video yang diunggah salah satu warga, terlihat hujan lebat yang mengguyur kota Medan mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa angkot warna kuning dengan nomor polisi BK 1955 UA yang melintas di depan RSUP Haji Adam Malik.

Baca Juga:  Mahfud MD Resmi Mundur dari Jabatan Menko Polhukam!

Dari video itu terlihat dua orang penumpang diduga perempuan duduk di bagian belakang angkot dalam keadaan tidak bergerak. Diduga kedua penumpang tersebut meninggal dunia. Sementara bagian atas angkot terlihat ringsek akibat angkot tertimpa batang pohon yang tumbang.

Baca Juga:  Heboh, Ribuan Burung Berjatuhan di Lingkungan Balai Kota Cirebon

Salah satu masyarakat menggunakan mantel hujan menyebutkan kedua penumpang bernama Ibu Teja dan Ibu Retna. Sedangkan seorang perempuan terkejut mendengar adanya dua orang penumpang angkot diduga tewas.

Baca Juga:  Jabar Bergerak Melepas Sembilan Truk Berisi Bantuan Wastafel Portabel

“Oh Tuhan Jesus, ada dua orang,” kata perempuan itu dengan suara terkejut.

Hujan deras disertai angin kencang telah menumbangkan belasan pohon. Selain menimpa satu unit angkot, belasan pohon juga tumbang menutupi badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. (Ptr)