• Senin, 27 September 2021

Terharu, Camat Sukasari Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-75

- Kamis, 1 Juli 2021 | 16:44 WIB
Camat Sukasari, Muhammad Kosim saat memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-75. (Foto: Istimewa)
Camat Sukasari, Muhammad Kosim saat memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke-75. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Camat Sukasari, Muhammad Kosim memberikan kejutan kepada jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sukasari, Polres Purwakarta dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

Didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Camat Sukasari mendatangi Mapolsek Sukasari dengan suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-75, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Muhammad Kosim mengatakan ini silaturahmi dan wujud kebersamaan antara perintah dan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. 

"Ini wujud kebersamaan kami antara Pemerintah dengan TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus," ucap Pria yang akrab disapa Kosim itu, pada Kamis (1/7/2021).

Ia menambahkan, kejutan ini bentuk kedekatan pemerintah kecamatan serta kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya Sukasari"> Polsek Sukasari, Polres Purwakarta.

“Alhamdulillah, hubungan pemerintah kecamatan, polisi dan masyarakat di Kecamatan Sukasari terjalin dengan baik. Selamat HUT Bhayangkara ke – 75 dengan semangat promoter, transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju indonesia maju,” ucap ucap Kosim.

Sementara itu, Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup mengaku bangga dan terharu, dia mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada Pemerintah Kecamatan Sukasari.

"Maaf tadi saya ada kegiatan di Mapolres jadi tidak bisa menerima langsung Pak Camat. Kami keluarga besar Sukasari"> Polsek Sukasari, Polres Purwakarta, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -75, semoga ke depan Pemerintah Kecamatan, TNI-Polri di Sukasari kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia," ucap Asep. (Gin)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

DPC PPP Purwakarta Bakal Gelar Muscab, Siapa Calonnya?

Senin, 27 September 2021 | 19:24 WIB

Jatuh ke Laut, Pria Asal Asahan Ditemukan Tewas

Senin, 27 September 2021 | 10:45 WIB

Lapas IIB Purwakarta Pasang Panic Button, Ini Fungsinya

Senin, 27 September 2021 | 10:32 WIB

Apotek di Kota Bandung Diminta Tampilkan Produk UMKM

Senin, 27 September 2021 | 09:46 WIB
X