Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Tengah Pandemi, Ini yang Diberikan Guardian

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta memenuhi berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, Guardian memberikan penawaran dalam program unggulannya yaitu Kunci Terus Harga Mure.

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” kata Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalani, Kamis (1/7/2021).

Adapun program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.

Baca Juga:  Telaga Batu Bogor, Destinasi Wisata Baru Yang Lagi Viral

“Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,” ujarnya.

Sementara itu, Head of Personal Care Guardian Indonesia Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

Baca Juga:  Polda Jabar Proses Viral Pengibaran Bendera HTI di Sekolah

“Program Kunci Terus Harga Mure juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline,” ucap Ranie.

Program ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Wapres Soal Rencana Pembukaan Sekolah Kembali

“Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi kami yang tersedia di berbagai dagang-el raksasa seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah,” tutupnya. (Red)