• Senin, 27 September 2021

Jumat Berkah, TP PKK Purwakarta Rutin Bantu Warga di Masa Pandemi Covid-19

- Jumat, 9 Juli 2021 | 15:14 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, (Foto: Istimewa)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta bersama jajaran TP PKK setempat bantu masyarakat ditengah sulitnya ekonomi di masa pandemi Covid-19 dengan memberikan sejumlah bantuan seperti makanan, nasi bungkus untuk warga yang terdampak PPKM darurat di wilayah perkotaan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, kegiatan sosial ini rutin di laksanakan pada saat hari Jumat atau biasa di sebut dengan program Jumat Berkah dengan memberikan makanan berupa nasi box.

"Saya tadi beserta jajaran menerima bantuan dari beberapa kelompok, kalau yang ada disini dari keluarga besar Dharmawanita dan Ketua PKK yang sudah rutin tapi secara simbolis saya menerima dari Jatiluhur ada dari warga dan tokoh masyarakat dari Kepala Desa Mekargalih dan laporan dari Plered yang masih banyak membutuhkan bantuan makanan," kata Ambu Anne, Jumat (9/7/2021).

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang turut membantu memberikan bantuan sosial bagi warga yang benar-benar membutuhkan. "Banyak sekali dari warga masyarakat saya ucapkan terimakasih dan saat inilah kita sama-sama sodara-sodara kita yang hari ini banyak kesulitan dampak dari pandemi dan penanganan Covid-19," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam bantuan sosial berupa makanan nasi box ini juga di berikan kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Bantuan nasi box ini akan diberikan kepada kelompok masyarakat yang sedang melakukan isoman dan yang benar-benar membutuhkan seperti keluarga yang kurang mampu dan ibu hamil dan para lanjut usia dan mudah-mudahan ini dapat bermanfaat," ujar Anne seraya mengajak masyarakat Kabupaten Purwakarta yang kelebihan materi untuk turut ikut membantu dalam bakti sosial ini. (Red)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

Jatuh ke Laut, Pria Asal Asahan Ditemukan Tewas

Senin, 27 September 2021 | 10:45 WIB

Lapas IIB Purwakarta Pasang Panic Button, Ini Fungsinya

Senin, 27 September 2021 | 10:32 WIB

Apotek di Kota Bandung Diminta Tampilkan Produk UMKM

Senin, 27 September 2021 | 09:46 WIB
X