Arya Saloka Tanggapi Video Viral Penjual Kopi Purwakarta Terjaring Razia PPKM Darurat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup ketika terjaring razia PPKM Darurat di Kabupaten Purwakarta memuai tangga dari artis ibukota yakni Arya Saloka.

Pemeran Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta turut menanggapi video tersebut, yang mana ibu itu tampak hanya bisa berdiri pasrah.

Sementara, sejumlah petugas sudah berada di dalam warung dan di depan warung. Petugas itu terlihat seperti menulis di atas kertas.

Melalui unggahan story di akun Instagram-nya, @arya.saloka, Arya Saloka menunjukkan keprihatinannya terhadap kejadian tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Arya Saloka menulis, jika ada PPKM seperti itu, sebaiknya orang yang membutuhkan dan kekurangan diberikan bantuan.

Baca Juga:  Akun Instagram Jerinx Hilang, Nora Alexandra Sesalkan Praduga Suaminya

“Bapak-bapak yang terhormat, kalau mau PPKM seperti ini tolong diberikan bantuan kepada yang membutuhkan dan kekurangan. Orang meninggal lama-lama bukan karena Covid, tapi karena stres,” tulis akun Instagram @arya.saloka, belum lama ini.

Sementara, Wina Amelia (26) yang merupakan pemilik warung kopi setelah viral saat dirinya menahan tangisan di depan petugas gabungan saat terjaring razia rutin malam di masa PPKM Darurat mengaku tidak mengetahui terdapat artis sinetron papan atas yakni Arya Saloka ikut komentar dalam video viralnya tersebut.

Wina mengaku, dirinya tidak mengetahui apapun terkait video viralnya ikut di respon oleh salah seorang artis sinetron yaitu Arya Saloka.

Baca Juga:  Benarkah Garut Kekurangan Stok Tabung Oksigen? Ini Kata Rudy Gunawan

“Saya tidak tau sama sekali kalo misalkan ada artis ikutan komentar di video saya yang viral kemarin tersebut,” tutur Wina, saat ditemui di warung kopi miliknya di Jalan KK Singawinata, sekitar stasiun kereta api Purwakarta, pada Kamis (15/7/2021).

Wina mengungkapkan, untuk saat ini tidak sama sekali mempunyai akun media sosial apapun, sehingga dalam kasus dirinya viral hanya mengetahui dari saudara atau teman-teman terdekatnya.

“Kebetulan saya memang gapunya akun sosial media apapun semuanya, saya hanya punya Whatsapp saja, jadi taunya banyak yang ngirim video viral tersebut kepada saya,” ujar Wina

Baca Juga:  Unisba Tetapkan Perkuliahan Online dan Offline, Ini Aturannya

Setelah itu, Wina merespon dengan malu saat mengetahui bahwa terdapat salah satu artis Arya Saloka tersebut yang turut berkomentar atas viralnya video tersebut.

“Gimana ya, saya merasa kaget aja gitu kalo emang beneran ada artis yang ikutan komentar di video viral saya, tapi saya memang tidak punya niat sama sekali untuk viral kaya gini,” imbuhnya.

Sebelumnya, seorang ibu pemilik warung menahan tangis saat terjaring razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat viral dimedia sosial instagram yang di posting oleh salah satu akun @Purwakartazamannow. (Gin)