PT RSI Serahkan Makanan Tambahan Untuk Ribuan Balita dan Ibu Hamil di Samosir

JABARNEWS I SAMOSIR – Guna mencukupi kebutuhan gizi masyarakat, PT Regal Springs Indonesia memberikan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil di Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir dan Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Head of Corporate Affairs, Regal Springs Indonesia, David Tampubolon didampingi Senior Manager Corporate Affairs & Communications, Kasan Mulyono mengatakan, pemberian makanan tambahan dilakukan mengingat masalah kekurangan gizi dapat menyebabkan kematian. Sementara itu bagi ibu hamil kekurangan gizi dapat menyebabkan terganggunya pertumbuhan janin.

Baca Juga:  Enggan Dirawat, Warga Kota Bogor Meninggal Saat Isolasi Mandiri

“Untuk itu, PT RSI melalui program KAMI PEDULI memberikan bantuan bagi balita dan ibu hamil,” katanya, Sabtu (24/7/2021).

Kata dia, bekerjasama dengan dinas Kesehatan setempat PT RSI menyerahkan bantuan makanan tambahan sebanyak 1800 paket yang disalurkan langsung bagi masyarakat yanmg terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Kasus Covid-19 di Garut Terus Meningkat

“Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat melalui program KAMI PEDULI,” ungkap David.

Dijelaskannya, Regal Springs Indonesia mengoperasikan budidaya dan pengolahan ikan nila yang bertanggungjawab dan bersertifikat di Sumatera Utara dan mempekerjakan 2.300 karyawan akan terus memberikan bantuan ke masyarakat melalui program KAMI PEDULI.

Baca Juga:  Modus Baru Perampasan Motor Mengaku Debt Collector, Ini Kata Polisi

“Bantuan ini kiranya dapat meningkatkan kondisi gizi dan kesehatan anak-anak dan ibu hamil di masa pandemi ini,” bilangnya. (ptr)