• Kamis, 28 Oktober 2021

Tega! Janji Dijemput, Seorang Istri Ditinggalkan Suami di Alun-alun Kota Tasikmalaya

- Jumat, 30 Juli 2021 | 09:15 WIB
Satpol PP Kota Tasikmalaya saat mengevakuasi seorang istri yang ditinggalkan suaminya di Alun-alun Kota Tasikmalaya. (Foto: Net).
Satpol PP Kota Tasikmalaya saat mengevakuasi seorang istri yang ditinggalkan suaminya di Alun-alun Kota Tasikmalaya. (Foto: Net).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Nasib malang dialami seorang istri yang rela tidur di Kota Tasikmalaya"> Alun-alun Kota Tasikmalaya selama tiga hari. Bukan tanpa alasan, sang istri ternyata menunggu suaminya yang kunjung datang untuk menjemputnya.

Alhasil, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya datang untuk mengevakuasi wanita tersebut.

Kasi Dalops Satpol PP Kota Tasikmalaya Sandi Sugih mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari srikandi kebersihan terkait keberadaan wanita tersebut.

“Setelah kami menanyai di Alun-alun, katanya sedang menunggu suaminya yang kebetulan lagi menengok anaknya ke daerah Kabupaten Tasik,” kata Sandi, Kamis (29/7/2021).

Dia menuturkan, ternyata sang suami wanita tersebut janjian di Alun-alun tak kunjung menjemput. Lalu memutuskan tetap menunggu dengan tidur di pelataran Taman Alun-alun selama tiga hari.

“Kata dia pernah tinggal di Buninagara Tasik. Ternyata saudara-saudaranya juga sudah tidak ada,” terangnya.

Upaya mengevakuasi ke Dinas Sosial, lanjut dia, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta dapat terakses oleh pemerintah.

“Perempuan juga seorang diri tidur di Alun-alun, makanya dievakuasi agar mendapat pembinaan,” tandasnya. (Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X