Sidak ke Apotek, Wabup Cianjur Minta Stok Obat dan Vitamin Tetap Tersedia

JABARNEWS | CIANJUR – Wakil Bupati Cianjur H. TB Mulyana melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke salah satu apotek ternama di Cianjur untuk mengecek atau monitoring ketersediaan stok, Jalan Siti Jenab, pukul 10.30 WIB, Selasa (3/8/2021).

“Sidak dilakukan ini merupakan bentuk perhatian, saya langsung cek gimana ketersediaan obat-obatan dan vitamin yang sering dikonsumsi masyarakat,” katanya, kepada JabarNews.com, saat dikonfirmasi langsung di lokasi, pagi.

Baca Juga:  Kini Hulu Sungai Citarum Miliki Dermaga

Wabup menuturkan, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. Masyarakat harus senantiasa menjaga kesehatan, artinya banyak mengkonsumsi vitamin.

“Biar tubuh dan badan sehat, sehingga tidak mudah terpapar berbagai penyakit. Dan, stamina kuat dan bugar,” pesan Tb Mulyana.

Dia berharap, semua toko apotek di Cianjur bukan hanya satu saja. Harus bisa memenuhi dan menjamin ketersediaan stok obat-obatan termasuk vitamin aman.

Baca Juga:  Informasi BMKG Hari Ini, Potensi Hujan Kilat dan Angin Kencang Tiga Harian di Jawa Barat

“Nah, sehingga masyarakat hendak membeli tidak merasa kesusahan di masa pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya.

Terpisah, Ko Kiki (45) pemilik Apotek Indra mengatakan, stok obat, vitamin dan jenis obat lainnya dikonsumsi masyarakat aman dan tidak kurang. “Intinya stok aman dan tidak ada masalah bila masyarakat mau beli,” akunya.

Baca Juga:  Foto-foto Seru Di Bukit Panenjoan

Dia menambahkan, tetap akan selalu memenuhi kebutuhan. Bila sudah habis selalu siap dijadwalkan tercatat, apa kekurangan sudah habis.

“Karyawan selalu cek obat habis apa saja, dan nanti ada laporan untuk dibeli. Biar stok aman,” singkatnya. (Mul)