• Minggu, 24 Oktober 2021

Pencuri Bersarung di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Motor Pegawai Klinik

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 13:02 WIB
Tangkapan layar CCTV di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)
Tangkapan layar CCTV di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kasus pencurian sepeda motor di salah satu klinik yang berada di Perumahan Pesona Ciseureuh Residence, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, terekam kamera pengawas CCTV.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian sepeda motor milik salah satu pegawai klinik tersebut terjadi pada, Minggu, (1/8/2021) petang.

Salah seorang saksi mata Ryan (24), mengatakan, dirinya melihat seorang pria dengan menggunakan peci serta sarung tersebut yang bulak balik dari lokasi kejadian.

"Awalnya sebelum terjadi kehilangan motor melihat satu orang bulak balik menggunakan peci, baju hitam serta sarung," ucap Ryan, pada Selasa, (3/8/2021).

Hal tersebut benar terbukti dari hasil rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria dengan ciri-ciri menggunakan peci, baju hitam serta sarung terlihat bulak-balik di sekitaran lokasi kejadian.

Dengan hitungan detik motor jenis Scoopy milik salah satu pegawai dari klinik itu berhasil digondol pencuri.

Sementara itu menurut Sherli (30) yang merupakan rekan korban, saat kejadian korban sedang menerima pasien sehingga tidak mengetahui bahwa motornya sudah dibawa pencuri.

"Untuk kronologisnya saya kurang tahu soalnya saya libur tapi waktu kejadian memang korban sedang ada pasien jadi posisi motor dipindahkan," ucap Sherli.

Sherli menambahkan, kejadian kehilangan motor di klinik tersebut maupun didaerah itu baru pertama kali terjadi.

"Baru pertama kali sih kejadian kehilangan motor kaya gini," jelasnya.

Sampai saat ini korban masih belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian terkait hilangnya motor tersebut. (Gin)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

X