Bantah Berita Pengusiran, DPD Partai Golkar KBB: Kami Pindah ke Lokasi Strategis

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang pengusiran kantor DPD Golkar KBB.

Plt Ketua DPD Partai Golkar KBB Cucu Sugyati mengatakan bahwa pemberitaan pengusiran tersebut merupakan tidak benar, melainkan DPD Golkar KBB hanya pindah kantor.

Baca Juga:  Tiga ASN Pemkot Cimahi Dipecat

“Karena Memang kantor tersebut telah habis masa sewanya. Plt dan juga fraksi bersepakat kita pindah ke Kota Bali Padalarang. Karena disana lebih strategis,” kata Cucu dalam keterangan resminya, Rabu (4/8/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pihaknya pindah kantor ke lokasi yang lebih representatif dan strategis. Supaya, sambung Cucu, konsolidasi partai dan roda organisasi bisa berjalan lebih optimal.

Baca Juga:  Jadi Pembicara di Kampus UII, Ini Harapan Kang Aher Untuk Para Mahasiswa

“Selama ini juga konsolidasi partai juga berjalan. Tugas dan garis kebijakan partai baik dari dpd jabar maupun pusat kita kawal dan laksanakan. Jajaran fraksi dprd juga cukup proaktif membantu tugas konsolidasi PLT,” jelasnya.

Baca Juga:  Ribuan Ton Beras Disalurkan Bulog Untuk Bantuan PPKM Di Jabar

Cucu Berharap, semua komponen Golkar KBB bersabar menunggu arahan dan persetujuan dari DPD Golkar Jawa Barat terkait kepastian Musda ulang sebagaimana amar putusan MP hingga selesainya PPKM di daerah KBB.

“Masa ketum kita sedang fokus menangani pandemi, kita tidak taat dengan kebijakan pemerintah,” tandasnya. (Red)