Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Mesjid Al Khairat Purwakarta, Diduga Karena Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga sakit, seorang pria tak bernyawa ditemukan tergeletak di Masjid Jamie Al-Khairat yang terletak di Kampung Ciwangi RT.017/004, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (6/8/2021).

Korban diketahui bernama Asep (60) warga Cikampek, Kabupaten Purwakarta yang berprofesi sebagai buruh harian lepas.

Baca Juga:  Kala Kunjungi Korsel, Presiden Jokowi Beri Kejutan Untuk Super Junior

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Ade Suryana (60) yang langsung memberitahukan kepada rekan korban yang bernama Sukarna (56) bawah korban meninggal.

“Sekira pukul 06.00 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di depan pintu masuk masjid yang awalnya bersender dikusen pintu lalu tergeletak dengan posisi badan terlentang. Mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke Pihak Kepolisian,” ucap Fitran, pada Jumat (6/8/2021).

Baca Juga:  Diskominfo Purwakarta Pasang CCTV Bantu Amankan Logistik Pemilu

Dijelaskannya korban meninggal diduga karena sakit. Berdasarkan keterangan rekannya, korban mempunyai riwayat penyakit sebelumnya.

“Pada jenazah korban tidak ditemukan tanda kekerasan apapun. Korban diduga meninggal karena sakit,” ucap Fitran.

Baca Juga:  Dilaporkan Warga, Pengedar Narkoba Asal Pematangsiantar Ditangkap Saat Coba Kabur

Guna kepentingan lebih lanjut, petugas membawa jenazah pria tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. (Gin)