Tawuran Pelajar di Parungkuda Sukabumi, Seorang Tewas Kena Bacok

JABARNEWS | SUKABUMI – Tawuran pelajar di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan seorang pelajar berinisial AM tewas karena terkena bacokan. 

Tawuran pelajar tersebut terjadi pada Kamis (5/8/2021) malam. Tawuran melibatkan pelajar dari sekolah di wilayah Cisaat dengan sekolah yang berada di wilayah Parungkuda.

Baca Juga:  700 Peserta Gowes Ramaikan 'Fun Adventure'

Selain seorang korban tewas, dalam tawuran pelajar yang terjadi di dekat Stasiun Parungkuda itu pun terdapat korban luka berat karena terkena bacokan di bahu kiri. 

Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Aipda Budiarto membenarkan kejadian adanya tawuran antar pelajar dan saat ini korban ada di rumah sakit.

Baca Juga:  Tiga Hari Buka, Mal di Karawang Alami Penurunan Pengunjung Hingga 90 Persen

“Kejadian malam hari, dan saat ini korban sedang di rumah sakit rencana akan di autopsi hari ini,” ujarnya kepada wartawan di Sukabumi, Jumat (6/8/2021).

Pihak kepolisian membawa korban tewas dan selamat ke RSUD Sekarwangi. Dari hasil pemeriksaan, korban tewas mengalami luka di punggung dan paha.

Baca Juga:  Pertama Kali Masuk Zona Merah, Bupati Cianjur Beri Penjelasan

Saat ini jajaran Polsek Parungkuda dibantu Polres Sukabumi sedang melakukan penyelidikan dan mencari keterangan untuk mengungkap para pelaku. 

“Kami terus melakukan penyelidikan untuk kasus ini,” jelasnya. (Red)