Deklarasikan Dukungan, Gemuis Dorong Hegun Maju Jadi Ketua KNPI Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Generasi Muda Islam (Gemuis) sepakat dan berkomitmen mendukung Ketua KNPI Kota Bandung Hendra Guntara di Musda XV DPD KNPI Jabar.

Menurut Gemuis, pria yang kerap disapa Hegun itu dinilai mampu menjadi motor penggerak pemuda Jabar yang dibutuhkan saat ini.

Seperti halnya yang dikatakan Perwakilan Gemuis Ahmad Regi Maulana. Dia menyebut, deklarasi dukungan Gemuis kepada Hegun menjadi sebuah bukti itikad, keseriusan penuh, dan komitmen untuk mendukungnya sebagai Ketua KNPI Jabar kedepan, menggantikan Rio F Wilantara.

Dukungan tersebut, lanjut dia, didasari oleh prestasi Hegun selama memimpin KNPI Kota Bandung.

“Beliau adalah sosok yang luar biasa, banyak prestasi yang ditorehkan selama di amanati menjadi Ketua KNPI Kota Bandung, ini akan jadi bekal yang cukup untuk memimpin d level Jawa Barat. mudah-mudahan apa yang menjadi jalan perjuangan ini diberi kemudahan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Amin” kata Regi di PWNU Jabar, Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga:  Depok PPKM Level 4, Empat Kegiatan Ini Dibubarkan Satpol PP

ketua IPNU Jabar ini mengungkapkan bahwa rangkaian deklarasi diawali dengan diskusi tentang kepemudaan saat ini dan masa depan, dan Gemuis juga menitipkan sejumlah visi misi kepada Hegun.

Gemuis berharap Hegun benar-benar mampu menjadi pemimpin KNPI jawa barat kedepan yang membawa kemaslahatan, dan tentu jadi motor penggerak pemuda Jabar di sektor agama, budaya, sosial, pendidikan, politik, dan perekonomian baik nasional maupun daerah.

“Dukungan ini tentu tidak gratis yah. Tapi bukan dengan mahar politik atau semacamnya. Kami Gemuis hanya menitipkan sejumlah harapan, salah satunya Hegun harus benar-benar mampu menjadi motor bagi kemajuan pemuda di Jawa Barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Anak Pedangdut Rita Sugiarto Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkotika?

Sementara itu, Ketua GPII Jabar Irwan menuturkan, Gemuis dipastikan akan berkomitmen mengawal Hegun hingga akhirnya menjadi Ketua KNPI Jabar.

“OKP Gemuis yang hadir berkomitmen, berjuang bersama untuk menghantarkan Hegun menjadi KNPI Jabar satu, dengan bekal wawasan, networking dan tentu pengalaman atau track record selama ini, hegun akan mampu membawa masa depan Pemuda/KNPI yang Gemilang” tutur Irwan.

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Kota Bandung Hendra Guntara menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para senior dan OKP Gemuis Jawa barat. Oleh karena itu, keberhasilan maupun prestasi yang diraih oleh KNPI Kota Bandung akan dijadikan bekal untuk dibawa dalam memajukan kepemudaan di Jabar.

Baca Juga:  Warga Sukanagara Cianjur Terima Bansos Beras, Ini Imbauan Aparat

“Atas nama pribadi, saya menghaturkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan, serta doa dari semua elemen Gemuis Jabar yang hadir hari ini,” ucap Hegun.

“Saya optimis dengan tagline Pemuda Gemilang akan mampu membawa perubahan yang positif, menebar kebaikan, mencari kemaslahatan dan akan membawa KNPI kedepan di isi oleh OKP-OKP dengan pemuda-pemuda berprestasi dalam peradaban baru dengan inovasi, kreatifitas dan kolaborasi. Sehingga di masa yang akan datang, pemuda akan selalu hadir membawa solusi untuk setiap persoalan, dan berdaya saing,” tandasnya. (Red)