Dukungan Terus Mengalir, Hegun Semakin Mantap Maju Jadi Calon Ketua KNPI Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Dukungan dari berbagai kalangan dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terus mengalir kepada Hendra Guntara untuk maju dalam Musda XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Garut.

Keluarga Besar Al-Washliyah yang di dalamnya terhimpun beberapa OKP Jabar, melakukan pertemuan dan silaturahmi bersama Hendra Guntara, yang merupakan salah satu bakal calon Ketua DPD KNPI Jabar di Gedung PW Al-Washliyah, Jl. Merkuri Indah Timur, Kota Bandung.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh OKP Keluarga Besar Al-Washliyah, setelah sebelumnya bertemu perwakilan OKP GEMUIS, OKP Al-Washliyah semakin yakin Hendra Guntara adalah sosok yang tepat untuk memimpin KNPI Jabar.

Keluarga Besar Al-Washliyah, yang diwakili oleh Suparno yang merupakan ketua GPA menilai Hendra Guntara telah memenuhi kriteria untuk diusung sebagai Calon Ketua KNPI Jabar.

Baca Juga:  Diduga Manipulasi Domisili PPDB, Bima Arya Minta 3 Siswa SMA Didiskualifikasi

Dia juga berharap, momentum Musda Pemuda Indonesia/KNPI Jawa Barat harus menjadi momentum strategis untuk menyatukan semua elemen pemuda.

”Keluarga Besar Al-Washliyah berharap Musda KNPI Jawa Barat ini menjadi titik point kebangkitan KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda yang egaliter, tanpa sekat dan kekeluargaan,” kata Suparno di Bandung, Selasa (9/8/2021).

Menurutnya, kepemimpinan yang kuat dengan dukungan seluruh elemen pemuda akan menjadi legitimasi yang mampu merumuskan kebijakan KNPI lebih produktif untuk kepentingan pemuda Jabar kedepan.

“KBA menitipkan semua harapan ini kepada bung Hegun, karena menurut kami Bung Hegun adalah sosok yang tepat untuk memimpin KNPI Jawa Barat periode 2021-2024,” tuturnya.

Baca Juga:  Perkuat Pertahanan, Petugas dan Warga Binaan Lapas Purwakarta Disuntik Vaksin Booster

Selain menyampaikan dukungan, Suparno pun mengajak semua elemen untuk mendoakan, mendukung dan berjuang bersama untuk memenangkan Hendra Guntara di Musda mendatang.

“Saya mengajak semua elemen pemuda, khususnya semua elemen yang berhimpun di KNPI jawa barat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan bung hegun menjadi ketua KNPI Jawa Barat di musda nanti,” paparnya.

Di akhir pertemuan, Hendra Guntara yang sering disapa Hegun ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan berterima kasih atas kehangatan bersilaturahmi dengan penuh kekeluargaan dari KBA Jawa Barat, dan juga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Tentu saya akan berupaya menjawab semua harapan tersebut bila terpilih nanti,” ucap Hegun.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Temukan 2 Santri di Sungai Simonis, Labura Kondisi Meninggal Dunia

“Mudah-mudahan dukungan, serta do’a dari semua elemen khususnya Keluarga Besar Al-Washliyah Jawa barat menjadi ladang kebaikan, khusus nya untuk Pemuda, umum nya untuk Masyarakat Jawa Barat,” tambahnya.

Hegun menganggap dukungan semua elemen dan khusus nya Keluarga Besar Al-Washliyah sangat penting, dirinya tak bisa memimpin KNPI sendirian melainkan mesti ada nya dukungan dari semua OKP, termasuk dari Al-Washliyah.

Dirinya berjanji akan selalu menjaga silaturahmi dan komunikasi, berusaha duduk sejajar dengan semua OKP.

Pertemuan berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan, diakhiri dengan komitmen memenangkan Hegun di Musda XV KNPI Jabar, sebagai kemenangan bersama. (Red)