• Kamis, 9 Desember 2021

Pria di Sukabumi Ditemukan Meninggal, Ada Riwayat Sakit Kanker Gigi

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 21:15 WIB
Ilustrasi- Penemuan mayat. (Foto: Thinkstock)
Ilustrasi- Penemuan mayat. (Foto: Thinkstock)

JABARNEWS | SUKABUMI – Penemuan mayat pria menghebohkan warga Jalan Suryakencana, RT 3 RW 5, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota href="https://www.jabarnews.com/tag/Sukabumi">Sukabumi, Jumat (13/8/2021).

Korban diketahui berinisial AK (64), yang merupakan warga warga beralamat di Jalan Jeruk Nipis, RT 1 RW 8, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasi Humas Polres href="https://www.jabarnews.com/tag/Sukabumi">Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, penemuan mayat ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. 

Menurut keterangan saksi, terang dia, korban tinggal sendirian dan sudah satu minggu hilang komunikasi dengan keluarga besarnya yang semuanya tinggal di href="https://www.jabarnews.com/tag/-Jakarta"> Jakarta.

“Karena susah dihubungi, kakak korban berinisiatif datang ke Kota href="https://www.jabarnews.com/tag/Sukabumi">Sukabumi berniat memeriksakan ke rumahnya," kata Astuti.

"Namun, saat tiba di rumah, korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dalam keadaan meninggal dunia,” sambung Astuti.

Setelah diketahui korban meninggal dunia, lanjut Astuti, saksi langsung meminta tolong kepada warga setempat dan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

“Tindakan pertama yang dilakukan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari saksi dan selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD R. Syamsudin, SH,” ucapnya.

Dari keterangan saksi, ungkap dia, sebelum meninggal dunia korban diketahui memiliki riwayat sakit kanker gigi. “Ya, dari keterangan kakak korban yang merupakan saksi, korban ini memiliki riwayat sakit kanker gigi,” tukasnya. (Red).

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

Pos Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:59 WIB

Tutup Tahun 2021, Bank Bjb Catat Kinerja Impresif

Kamis, 9 Desember 2021 | 09:48 WIB
X