Diisukan Pindah Partai, Sahrul Gunawan: ‘Kawin Deui Oge Keheulaanan’

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan menanggapi isu pindah partai yang menerpa dirinya setelah kerap tak hadir di kegiatan Partai NasDem.

Menurut dia, aktivitas politik tak terlepas dari momentum. “Politik mah momentum, tiap Pilpres, tiap Pileg dan tiap Pilkada,” kata Sahrul Gunawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/8/2021).

Namun demikian, dia mengaku bahwa untuk saat ini lebih fokus untuk bekerja dibandingkan memikirkan untuk pindah partai. “Ayeuna mah gawe, gawe dan gawe (sekarang fokus kerja, kerja dan kerja),” ujarnya.

Baca Juga:  Survei Pospoll: PDIP di Puncak, PKB Geser Partai Golkar di Posisi Tiga

Bahkan, Sahrul Gunawan berkelakar bahwa rencananya untuk menikah lagi pun harus tertunda karena sedang fokus untuk bekerja.

“Boro-boro mikiran pindah partai, mikiran kawin deui oge keheulaanan (jangankan berpikir pindah partai, berpikir menikah lagi juga nanti dulu),” kata Wakil Bupati Bandung.

Isu pindah partai itu mencuat manakala Sahrul Gunawan kerap tidak hadir pada kegiatan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung. Misalnya pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Partai NasDem.

Baca Juga:  BNNP Jabar Koordinasi Dengan Dinkes Soal 'Ngefly' Air Rebusan Pembalut

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 itu, terpasang sebuah spanduk besar yang terpampang sejumlah foto petinggi Partai Nasdem ditambah Bupati Bandung Dadang Supriatna. 

Sementara foto Sahrul Gunawan yang maju di Pilkada Kabupaten Bandung diusung oleh Partai NasDem justru tak terlihat.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPW Jabar, Rajiv mengaku sudah mengundang Sahrul Gunawan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di Margahayu, Kabupaten Bandung. Namun, mantan artis itu tak menghadirinya.

“Dia mau menemani anaknya. Ya mungkin sibuk, kan ini hari Minggu, dia single parent, jadi harus mengayomi anaknya, biar saya yang mengayomi masyarakat Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Baca Juga:  Upayakan Buruh Terdampak Covid-19 Dapatkan Haknya, Ini Langkah KSPSI Purwakarta

Menanggapi tidak adanya foto Sahrul Gunawan pada pada spanduk, kata Rajiv, mungkin hal itu lupa dicetak. “Mungkin lupa mencetak atau kepenuhan, karena ada foto saya,” ungkap Rajiv.

Sementara terkait dengan isu Sahrul Gunawan yang akan pindah partai, Rajiv mengatakan bahwa isu itu tidak benar. “Sahrul tetap Nasdem,” ujarnya. (Red)