HUT RI ke 76, Oded M Danial: Kita Hari Ini Berjuang Hadapi Pandemi

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan seruan kepada seluruh masyarakat untuk berjuang melawan pandemi COVID-19 pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa.

Dia mengajak masyarakat untuk menguatkan semangat melawan pandemi COVID-19, yang sudah berlangsung satu setengah tahun lebih, pada hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia. 

Baca Juga:  Pemprov Jabar Tekankan Pentingnya SDM dalam Pelaksanaan Imunisasi

“Dulu para pendahulu kita berjuang dengan harta jiwa dan raga, kita hari ini berjuang menghadapi pandemi ini,” kata Oded usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

Oded mengemukakan bahwa disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan bagian dari perjuangan untuk melawan pandemi COVID-19 pada masa ini.

Baca Juga:  Dinsos Jabar Bentuk Forum Kerjasama Tripartit Plus Griya Bina, Sasar Gelandangan dan Pengemis

“Protokol kesehatan ini kita harus taati bersama dan kita juga harus terus membangun hubungan, silaturahmi, dengan Allah,” kata dia.

Di Kota Bandung, upacara peringatan Hari Kemerdekaan dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB di pelataran Kantor Wali Kota.

Baca Juga:  STNK Rusak Karena Banjir? Inilah Cara Mengurusnya

Pasukan Pengibar Bendera tingkat Kota Bandung yang bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa, dikukuhkan pada Minggu (15/8).

Pasukan Pengibar Bendera beranggotakan 100 orang dari 61 sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan di Kota Bandung. (Red)