Di Garut, Pria Ini Tewas Usai Coba Damaikan Kelompok Motor Yang Bertikai

JABARNEWS | GARUT – Ahmad Lafariz (29), seorang pria asal Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, meninggal dunia akibat ditusuk pisau saat sedang mendamaikan dua kelompok motor yang sedang bertikai.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Desa Leuwigoong, Garut, pada Rabu (18/8) malam.

Kapolsek Leuwigoong Ipda Tatang Sukirman mengakui adanya peristiwa tersebut dan pihaknya saat ini tengah memburu pelaku.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 2 Agustus 2022: Aries, Taurus dan Gemini

“Ya, memang betul. Kejadiannya pada tanggal 18 Agustus malam,” ujarnya.

Tatang menjelaskan, korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. Namun nyawanya tidak terselamatkan, korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan punggung.

Baca Juga:  Wow.. Inovasi Warga Bandung Ciptakan Pembakar Sampah Portabel

“Kami cek ke TKP, kemudian mendatangi korban yang dibawa ke puskesmas, korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Pisau yang dipakai pelaku untuk menusuk korban diketahui merupakan pisau milik seorang pedagang martabak yang berdekatan dengan lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi, mengatakan korban datang ke kawasan Pasar Desa Leuwigoong untuk mendamaikan dua kelompok motor yang sedang bertikai. Namun ia malah menjadi korban.

Baca Juga:  Yenny Wahid Dukung Keputusan Presiden Soal Kabinet Jilid II

“Pelaku penusukan sudah diidentifikasi dan saat ini sedang dalam pengejaran tim. Anggota kami di lapangan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan,” ungkapnya. (Red)