Heboh! Penemuan Benda Mirip Bom dalam Tong Sampah di Bekasi, Begini Kata Polisi

JABARNEWS | BEKASI – Benda diduga menyerupai bom yang dibuang di dalam sebuah tong sampah warna biru di di Kampung Caman Garapan, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, bikin heboh warga,

Pasalnya, benda yang dibuang oleh tiga orang bermotor itu, bentuknya terbungkus plastik berwarna hitam dan memiliki sejumlah lilitan kabel.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cinta, Senin 14 September 2020

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi sekitar pukul 07.00 WIB. setelah warga yang curiga mendekati tong sampah tempat pembungan benda tersebut. Karena khawatir, warga kemudian melaporkan temuan itu ke Polres Bekasi Kota.

Baca Juga:  Bupati Majalengka Batalkan Sholat Ied Di Alun-alun, Ini Penyebabnya

“Kita lakukan oleh TKP oleh Gegana. Kemudian dari hasil olah TKP benda itu disposal diketahui benda tersebut tidak mengandung bahan peledak, setelah didisposal,” kata Aloysius, kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Baca Juga:  Pekani Ini, Jumlah Wisatawan di Jabar Alami Peningkatan

Ia menyebut saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. menurutnya benda mencurigakan dalam gentong tersebut berisi paku.

“Di dalamnya ada paku, menyerupai bom tetapi tidak mengandung bahan peledak, bentuknya dibungkus dengan kantong plastik hitam, (bentuknya) kotak,” ucap Aloysius. (Red)