Langgar Aturan Satu Arah, Mobil Perusahan Pelat Merah Ini Nyaris Tabrak Dedi Mulyadi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi nyaris terlibat kecelakaan, setelah dirinya hampir ditabrak oleh kendaraan perusahaan plat merah.

Peristiwa itu terjadi ketika Dedi Mulyadi, tengah mengendarai sepeda motor, ia nyaris ditabrak oleh mobil milik Perusahaan Listrik Negara (PLN). Untungnya, ia langsung mengerem sehingga tak sampai terjadi kecelakaan.

Saat itu, Dedi baru saja mengunjungi pengunjungin hebel yang berniat mengecor jalan. Di sela jalan pulang mengendarai motor, ia yang berbelok kanan dari arah jalan raya menuju jalan kampung nyaris saja bertabrakan dengan mobil bak termuda milik PLN.

Baca Juga:  Ini Janji Walikota Atas Unras Jurnalis Ciayumajakuning Tolak RUU KUHP

Dedi mulyadi pun geram, ia marah lantaran mobil tersebut melanggar aturan jalan satu arah langsung meminta sopir itu putar balik.

Tak cukup sampai disitu, Dedi Mulyadi kemudian mengejar mobil itu dan meminta sang sopir turun. Ia pun meluapkan kemarahannya dengan menceramahi sang sopir.

Baca Juga:  PWI Pusat Desak Dewan Pers Pidanakan Si Pemalsu Sertifikat UKW Palsu.

Dedi Mulyadi menyinggung tulisan Safety integrity yang tertempel di mobil bak terbuka milik PLN itu.

“Mobilnya ini dikasih tulisan safety integrity, keselamatan adalah integritas. Tapi bapak enggak punya integritas,” geram Dedi Mulyadi yang dikutip dari Tribun, dari akun Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, Jumat (27/8/2021).

Menurut Kang Dedi, meskipun sepele, apa yang dilakukan sopir mobil PLN itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Baca Juga:  Meski Sedikit Bar-bar, Timnas Indonesia U-20 Berhasil Bantai Fiji 4-0 Tanpa Balas!

“Kan sudah tahu satu jalur, itu mobil belok kalau saya tadi tidak cepat baca saya bisa tabrak,” ujar Kang Dedi.

Kang Dedi pun meminta agar sopir PLN itu tak lagi mengulangi pelanggaran tersebut.

“Integritas jangan hanya tulisannya tapi perilakunya. Malu pak perusahaan negara, jadi walau pendek (jalanannya) harus ditaati,” ucap Kang Dedi. (Red)