Satreskrim Polres Sukabumi Tangkap Begal Penusuk Tukang Ojek

JABARNEWS | SUKABUMI – Dalam waktu kurang dari 24 jam, jajaran Satreskrim Polres Sukabumi menangkap pelaku begal yang menusuk tukang ojek di Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021) malam.

“Satreskrim Polres Sukabumi berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap tukang ojek yang terjadi malam tadi,” kata Kepala Polres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga:  Kota Bandung Melaksanakan Pencanangan BBGRM Tercepat se Jawa Barat

Dia menyatakan, modus pelaku berpura-pura menjadi penumpang untuk diantarkan ke daerah Cisolok. Namun, dalam perjalanan, pelaku menodongkan pisau dan menusuk korban untuk membawa kabur sepeda motor korban.

Kepala Satreskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan, setelah mendapatkan laporan peristiwa pembegalan, jajarannya segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Buka 3.523 Formasi Lowongan Kerja Sebagai ASN

Akhirnya, kata Rizka Fadhila, identitas terduga pelaku berhasil diketahui. Pelaku ditangkap di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Terduga pelaku sudah berhasil kita amankan. Saat ini sedang diperiksa. Pelaku laki-laki satu orang diamankan di daerah Jasinga, Kabupaten Bogor,” kata Kepala Satreskrim Polres Sukabumi.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta: Operasi Pekat Tahun 2019 Difokuskan Pada 5M

Korban bernama Ajidin (59) yang sehari-hari sebagai tukang ojek pangkalan terkena tusukan benda tajam di dada. Saat ini, korban Ajidin masih dalam penanganan medis di RSUD Palabuhanratu. (Red)