• Kamis, 21 Oktober 2021

Warga Lagi Asyik Nongkrong di Pinggir Jalan Didatangi Brimob, Sampaikan Hal Ini

- Minggu, 12 September 2021 | 10:00 WIB
Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat mendatangi warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan. (Foto: Humas Polda Jabar).
Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat mendatangi warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | CIREBON - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi sejumlah warga yang sedang asyik nongkrong di pinggir jalan desa Winong kecamatan Gempol kabupaten Cirebon.

Dalam keterangan yang diterima pada Minggu (12/9/2021), Bripka Herba Sutarya mendatangi warga sambil membagikan masker serta mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukannya mengingat, ketika berada di luar rumah karena hal tersebut sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga dengan membagikan masker agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Saat di luar rumah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker,” kata Herba.

Sementara itu, Komandan satuan Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menginstruksikan kepada seluruh anggotanya agar melakukan imbauan kepada masyarakat maupun anak.

"Menggunakan masker adalah standar Protokol kesehatan merupakan aturan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit Covid-19," ucap Yuri.

Dia juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19," tandasnya. (Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X