• Jumat, 22 Oktober 2021

4 Tempat Wisata di Kota Bandung Ini Kini Boleh Buka Selama 6 Jam

- Minggu, 12 September 2021 | 19:00 WIB
Pengunjung tempat wisata Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat. (Foto: Antara)
Pengunjung tempat wisata Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M Danial telah menetapkan Peraturan Wali Kota Bandung terbaru tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Perwal Kota Bandung Nomor 94 Tahun 2021 tersebut mengatur tentang pembukaan kembali empat tempat wisata di Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun empat tempat wisata di Kota Bandung yang dibuka kembali itu adalah Kebun Binatang bandung, Trans Studio, Karang Setra, serta Kiara Artha Park.

Selain mengatur pembukaan kembali empat tempat wisata di Kota Bandung, perwal itu pum turut mengatur jam operasional bagi empat tempat wisata itu, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Dengan demikian, empat tempat wisata di Kota Bandung yang dibolehkan buka kembali itu hanya dapat menerima pengunjung selama 6 jam dalam sehari.

Adapun terkait kapasitas pengunjung, Pemerintah Kota Bandung menetapkan bagi empat tempat wisata itu hanya boleh menerima 25 persen pengunjung dari kapasitas total per satuan waktu.

Selain itu, anak usia di bawah 12 tahun masih belum diperbolehkan untuk datang ke empat tempat wisata di Kota Bandung itu. (Red)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

X