• Selasa, 26 Oktober 2021

Serbuan Vaksinasi Covid-19, Polres Purwakarta Targetkan 1.000 Orang dalam Sehari

- Kamis, 16 September 2021 | 11:25 WIB
Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto dan Wakapolres Kompol Satrio Prayogo, saat tinjau vaksinasi di klinik Bhayangkara Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).
Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto dan Wakapolres Kompol Satrio Prayogo, saat tinjau vaksinasi di klinik Bhayangkara Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19, dengan membuka gerai vaksinasi Presisi bagi masyarakat.

"Kami akan melakukan akselerasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Purwakarta dalam rangka mengejar kekebalan komunal. Dimana per harinya Polres Purwakarta akan melakukan vaksinasi sebanyak seribu orang sasaran," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat meninjau Vaksinasi di Klinik Bhayangkara, Mapolres Purwakarta, pada Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, serbuan vaksinasi dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri, khususnya Polres Purwakarta kepada pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi sehingga tercapai herd immunity.

"Vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Purwakarta," ucap Suhardi.

Kapolres menjelaskan, fungsi vaksin selain untuk menjaga kesehatan diri sendiri, juga untuk menjaga kesehatan orang lain serta salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak lupa, Suhardi juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Yang harus kita pahami bersama adalah, bahwa penanganan Covid-19 ini belum tuntas. Jadi tetap waspada dan ikuti anjuran pemerintah, tetap jangan kendor Prokes 5M nya," pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Gin)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X