Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi di Pasar Lauchi Medan

JABARNEWS I MEDAN – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar induk Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (17/9/2021).

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, kunjungan kerja Kapolri dan Panglima untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kota Medan dan Sumatera Utara.

Baca Juga:  Polisi Bakal Terus Usut Kasus Pencurian Hewan Ternak di Pangandaran

“Kunjungan ke Kapolri dan Panglima ke Medan guna mendukung percepatan vaksinasi di Medan dan Sumatera Utara sesuai arahan bapak Presiden, Joko Widodo,” katanya.

Kata dia, Kapolri dan Panglima juga melakukan video conference para kepala daerah di Sumatera Utara dalam mendukung program vaksinasi agar target diatas 30 persen dapat tercapai.

Baca Juga:  Pertamina Pastikan Stok BBM Untuk Bandung Raya Aman

“Saat meninjau pasar Lau Cih, Kapolri dan panglima terlihat bangga melihat antusias masyarakat Medan untuk mengikuti vaksinasi,” ucap Kombes Hadi.

Baca Juga:  Polisi Karawang Masih Buru Seorang Pelaku Perampokan Minimarket

Dijelaskannya, Jendral Pol Listyo meminta agar pencapaian target vaksinasi dapat terwujud dengan mencapai angkat 2,3 juta vaksin per hari. Setiap harinya isa dilakukan vaksinasi diatas 114.000.

“Kapolri minta masyarakat Medan jangan ragu mengikuti vaksinasi, selain itu agar Medan trun level,” bilangnya. (Ptr)