• Kamis, 9 Desember 2021

Tak Hanya Buru Pelaku, Polisi Cari Penyebar Video Aksi Tak Senonoh Pria di Kota Bandung

- Senin, 20 September 2021 | 15:41 WIB
Seorang pria di Bandung Jawa Barat terekam kamera sedang masturbasi atau onani di pinggir jalan tepatnya di depan SD Merdeka. (Foto: Net)
Seorang pria di Bandung Jawa Barat terekam kamera sedang masturbasi atau onani di pinggir jalan tepatnya di depan SD Merdeka. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelku aksi tak senonoh yang diduga melakakukan onani di tengah ramainya lalu lintas Jalan Merdeka, tengah menjadi perburuan aparat kepolisian,

aksi yang pengendara tersebut sebelumnya tertangkap kamera warga kemudian viral di jejaring media sosia. Pelaku melakukan aksi tepatnya di depan Sekolah Dasar atau SD Merdeka, Kota Bandung.

Saat ini, Polisi tengah mencari pria bermasker yang melakukan onani tersebut. Sejauh ini, polisi belum menerima laporan resmi dari warga yang dirugikan dengan kejadian tersebut.

"Iya kita cari pelakunya," ucap Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Septa mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan berkaitan dengan aksi pria onani tersebut. Peristiwa itu terjadi di depan SD, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (16/9), pukul 12.45 WIB.

"Sampai dengan sekarang tidak ada laporan," ucapnya.

Menurut Septa, sejauh ini pihaknya melakukan pengawasan di sekitar lokasi. "Kita melakukan pengawasan," tutur dia.

Selain itu, polisi tengah mencari penyebar video tersebut. Polisi ingin mencari motif penyebaran video menampilkan pria onani.

"Kita cari pelaku, dan kita cari juga siapa yang menyebarkan video tersebut. Kita periksa maksud dan tujuan untuk apa," katanya.

Sebelumnya, diketahui, ksi pria onani di pinggir jalan atau depan SD di Kota Bandung terekam kamera. Pria bermotor dan bermasker itu nekat onani pada siang bolong saat suasana ramai. (Red)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

Pos Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:59 WIB

Tutup Tahun 2021, Bank Bjb Catat Kinerja Impresif

Kamis, 9 Desember 2021 | 09:48 WIB
X