Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta Temui Kapolres, Bahas Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rombongan Lapas Kelas IIB Purwakarta menyambangi Markas Polres Purwakarta, Jalan Veteran, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021).

Rombongan dipimpin Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta Sopiana itu diikuti oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) dan Humas Lapas Purwakarta.

Kunjungan Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta beserta jajaran pejabat struktural itu diterima langsung oleh Kepala Polres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto. 

Baca Juga:  Pembekalan Petugas Haji, Aher: Perhatikan Jemaah Mandiri

Kalapas Kelas IIB Purwakarta Sopiana mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Kapolres Purwakarta.

“Kami memperkuat sinergi keamanan karena Lapas Kelas IIB Purwakarta masuk dalam wilayah hukum Polres Purwakarta,” ujarnya.

Baca Juga:  Butuh Modal Buat Warung, Begini Caranya

Lebih lanjut, Sopiana memaparkan kunjungan tersebut juga memperkuat deteksi dini kamtib yang saat ini sudah berjalan bagus.

“Selain itu, koordinasi juga sebagai upaya menjalin kerjasama dan sinergitas dengan Polres Purwakarta dalam deteksi dini gangguan kamtib yang selama ini sudah berjalan dengan baik sehingga menjadi lebih baik lagi,” bebernya.

Baca Juga:  Ingat, ASN Dilarang Pakai Mobdin

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Kalapas Kelas IIB Purwakarta dalam mewujudkan sinergitas dengan Polres Purwakarta.

“Sangat baik. Ini upaya memperkuat bidang keamanan terutama terkait deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta,” tandasnya. (Gin)