DPRD Jabar Nilai SMAN di Baleendah Kabupaten Ini Paling Bagus Terapkan Prokesnya

JABARNEWS | BANDUNG – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 1 Baleendah Kabupaten Bandung telah dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta sudah tervaksinnya seluruh siswa yang melaksanakan PTM.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Muiz mengatakan, pihaknya mengapresiasi hal tersebut yang didasari oleh kerjasama pihak terkait yaitu Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Jabar.

“Hari ini Komisi V meninjau langsung persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Alhamdulillah PTM sudah dimulai dan suksesnya pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Baleendah ini, dan Alhamdulillah pelaksanaan PTM telah dilakukan dengan berkoordinasi bersama stakeholder terkait dalam hal ini adalah KCD Pendidikan Wilayah VIII, dan satgas Covid setempat,” kata Abdul saat meninjau PTM serta vaksinasi di SMAN 1 Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (21/9/2021) kemarin.

Baca Juga:  Dedi Akan Bangun Jabar Jadi Provinsi Smart City

Abdul Muiz juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada orang tua murid yang berperan dalam suksesnya vaksinasi yang digelar demi menyukseskan PTM, selain itu apresiasinya kepada seluruh civitas SMAN 1 Baleendah yang telah sukses melaksanakan PTM.

Baca Juga:  Gerhana Bulan Total di Jarak Terdekat dengan Bumi Hadir Mei Ini

Dirinya berharap dengan telah terlaksananya PTM, ini bisa kembali mendongkrak kualitas pembelajaran setelah selama pandemi ini melalui daring, kedepannya pihaknya mengingatkan seluruh civitas sekolah agar selalu patuh dalam protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Baru Dilantik, Bupati Cianjur Dapat Kado Terindah WTP dari BPK

“Kami apresiasi untuk seluruh civitas SMAN 1 Baleendah yang telah sukses melaksanakan PTM, dan berharap kualitas pembelajaran bisa lebih baik setelah PTM bergulir ini,” tuturnya.

“Kami juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menciptakan kesuksesan PTM ini dengan standar Covid-19, tidak lupa juga kami menghimbau prokes tetap diutamakan dan kontribusi semua pihak untuk prokes,” pungkasnya. (Red)